Salah Sebut Nama, Trump Ejek Biden

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Donald Trump melayangkan ejekan kepada penantangnya di Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden karena keliru menyebut namanya. Dalam sebuah acara kampanye, Biden terus memanggil nama Trump dengan sebutan George.

Sontak, Trump pun mengejek Biden dengan sebutan pria pikun. Bukan hanya pria pikun, ternyata Presiden Amerika Serikat itu memiliki julukan lain untuk penantangnya, yakni “Sleepy Joe”.

Dalam sebuah tayangan yang diunggah The Telegraph, Selasa, 27 Oktober 2020, Biden terlihat berusaha keras mengingat nama Trump. Menyadari kesalahan sang suami, istri Biden, Jill Biden memberi kode agar segera mengoreksi kesalahan tersebut.

“Empat tahun lagi George, eh, George, eh, dia –kita akan menemukan diri kita dalam posisi di mana, jika Trump terpilih, maka kita akan berada di dunia yang berbeda,” ucap Biden dalam tayangan video tersebut.

Jika Biden memenangkan Pemilihan Presiden AS kali ini, maka ia akan dilantik pada Januari 2021. Saat itu Biden akan berusia 78 tahun dan menjadi Presiden AS tertua sepanjang sejarah.

Trump pun memanfaatkan momen ini untuk menjatuhkan Biden. Bukan hanya itu, wakil dari Partai Republik juga itu menuduh sang pembawa berita membantu menutupi kesalahan Biden.

“Joe Biden memanggil saya George kemarin. (Dia) tidak dapat mengingat nama saya. Mendapat bantuan dari pembawa berita untuk membantunya menjalani wawancara. Kartel berita palsu, bekerja lembur untuk menutupinya,” tulis Trump di akun Twitter-nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini