Salah Buka Peluang Main di LaLiga Spanyol

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Kabar gembira untuk Real Madrid. Mohamed Salah mengaku tak menutup peluang melanjutkan karier di LaLiga Spanyol.

Saat ini Salah masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2023. Sebelumnya, Real Madrid santer diberitakan berminat mendatangkan pemain asal Mesir itu.

Tahun lalu, Salah menyebut Real Madrid adalah klub besar dan hebat. Komentar yang memicu spekulasi mantan pemain AS Roma itu tertarik menjadi bagian dari Los Merengues.

Dalam wawancara bersama Marca, Salah ditanya apakah tertarik bermain di Spanyol. Pemain yang pernah disia-siakan Chelsea itu tak menutup peluang sama sekali.

“Saya harap bisa terus bermain dalam waktu yang lama. Mengapa tidak? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Jadi, mungkin saja saya main di sana suatu saat nanti,” kata Salah, dikutip dari Sky Sports, Rabu 31 Maret 2021.

“Saya harap bisa terus melakukan apa yang saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Memenangkan banyak trofi, mencetak banyak gol, membant tim memenangkan banyak trofi. Itu hal paling penting,” ujarnya.

Musim ini peluang Liverpool mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris semakin menjauh. Mereka terdampar di peringkat tujuh dan terpaut 25 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Dengan menyisakan tujuh laga lagi, hampir dipastikan Liverpool tak bisa mengejar. Bahkan, kans untuk finis di empat besar agar bisa lolos ke Liga Champions saja peluangnya cukup berat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini