Sah! Real Madrid Juara LaLiga Musim 2019/20

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid juara LaLiga musim 2019/20. Kepastian ini didapat setelah Madrid mengalahkan Villarreal.

Berlaga di Alfredo Di Stefano Stadium, Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB, Madrid mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1. Dua gol Madrid dicetak Karim Benzema. Sementara gol tunggal Villarreal dicetak Vicente Iborra.

Andai Madrid gagal meraih poin di laga ini pun mereka tetap dipastikan menjadi juara LaLiga karena di saat bersamaan Barcelona secara mengejutkan dikalahkan Osasuna 1-2 di Camp Nou.

Dengan demikian, Madrid mengemas 86 poin sementara Barcelona di posisi kedua dengan 79 poin. Los Blancos memastikan gelar juara dengan menyisakan satu laga tersisa.

Ini adalah titel LaLiga ke-34 Madrid sepanjang sejarah. Tim besutan Zinedine Zidane unggul delapan trofi dari seteru abadi, Barcelona. Los Merengues masih berpeluang menembah trofi lagi dari ajang Liga Champions yang akan dilanjutkan pada Agustus.

Tapi, tugas Madrid tak mudah. Pasalnya, di leg pertama 16 besar Liga Champions, mereka kalah 1-2 dari Manchester City di Santiago Bernabeu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini