Sah! Musim Depan Jose Mourinho Tukangi AS Roma

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Setelah didepak oleh Tottenham Hotspur bulan lalu, Jose Mourinho secara resmi melatih AS Roma pada musim depan. Pelatih asal Portugal ini telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Giallorossi.

“Klub dengan senang hati mengumumkan kesepakatan telah dicapai dengan Jose Mourinho untuk dia menjadi pelatih kepala baru kami menjelang musim 2021-22,” kata klub Roma dalam pernyataan resminya seperti dilansir Football Italia.

Wakil Presiden Ryan Friedkin mengatakan bahwa Giallorossi ‘sangat senang’ mengumumkan kedatangan mantan pelatih Inter Milan ini bersama mereka.

“Kami sangat senang dan gembira menyambut José Mourinho ke dalam keluarga AS Roma,” kata presiden klub Dan Friedkin dan wakil presiden Ryan Friedkin.

Seorang juara hebat yang telah memenangkan trofi di setiap level, José akan memberikan kepemimpinan dan pengalaman yang luar biasa untuk proyek ambisius ini.

“Penunjukan José adalah sebuah langkah besar dalam membangun budaya kemenangan jangka panjang dan konsisten di seluruh klub,” ujarnya.

Diketahui, Mourinho baru saja dipecat dari posisinya di Tottenham Hotspur bulan lalu dan sekarang telah menandatangani kesepakatan dengan Giallorossi.

“Setelah pertemuan dengan pemilik klub, saya segera memahami sepenuhnya ambisi mereka untuk Roma,” kata Mourinho.

Tak hanya itu, semangat luar biasa dari para suporter Roma meyakinkan dirinya untuk menerima pekerjaan itu dan sudah tidak sabar untuk memulai musim depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini