Sah, Inter Milan Permanenkan Alexis Sanchez

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan resmi memermanenkan status Alexis Sanchez. Pemain asal Chile dikontrak hingga 2023.

Sebelumnya, Inter Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United dengan Sanchez. Mantan pemain Arsenal itu dipinjamkan Setan Merah ke Inter selama satu musim penuh.

Selama memperkuat Inter, Sanchez mencetak empat gol dan sembilan assists dari 22 pertandingan di Serie A. Penampilan cukup apik yang ditunjukkan membuat Nerazzurri sepakat memermanenkan statusnya.

Sanchez memutus kontrak bersama MU berdasarkan kesepakatan besama. Artinya, pemain yang pernah memperkuat Udinese itu pindah dengan status bebas transfer.

“FC Internazionale mengumumkan Alexis Sanchez akan bergabung dengan Nerazzurri secara permanen dan bebas transfer. Pemain depan asal Chile menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2023,” bunyi pernyataan Inter, dikutip dari  Football Italia, Kamis 6 Agustus 2020.

Setelah resmi bergabung dengan Inter, Manchester United juga merilis pernyataan resminya terkait kepindahan pemain 31 tahun itu.

“Semua orang di Manchester United mendoakan yang terbaik untuk Alexis Sanchez dalam kariernya di masa depan setelah dia bergabung dengan Inter Milan secara permanen,” bunyi pernyataan MU.

Sanchez bergabung dengan MU pada Januari 2018 dari Arsenal sebagai bagian dari transfer Henrikh Mkhitaryan. Dia hanya tampil 45 kali dan mencetak lima gol di Old Trafford.

Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini