Sadis! Tiket Final Piala Eropa 2020 Dijual Ratusan Juta Rupiah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Besarnya animo fans Inggris menonton final Piala Eropa 2020 membuat harga tiket melambung. Ada yang menjual mencapai harga ratusan juta Rupiah.

Inggris akan menghadapi Italia di Stadion Wembley, Senin 12 Juli 2021 dini hari WIB. Bagi The Three Lions, mereka berpeluang mencetak sejarah menjadi juara untuk pertama kalinya.

Wajar animo fans Inggris sangat tinggi untuk menonton langsung di stadion, apalagi jumlah penonton yang hadir ditingkatkan mencapai 60 ribu dari 90 ribu kapasitas stadion.

Sebenarnya tiket partai final Piala Eropa 2020 di laman resmi UEFA sudah habis terjual. Tapi, mengingat tingginya animo fans Inggris, mereka yang sudah membeli tiket di situs UEFA berniat menjualnya lagi. Hanya saja, harganya jadi meroket berkali-kali lipat.

Di situs resmi UEFA, harga tiket dijual seharga 95 Euro (1,63 juta Rupiah). Sementara itu, tiket termurah yang ditemukan di situs tangan kedua seharga 3.800 Euro (65 juta Rupiah). Bahkan, di beberapa situs dijual seharga 20 ribu Euro (344 juta Rupiah).

Dikutip dari Marca, Jumat 9 Juli 2021, fans tetap membeli tiket dengan harga selangit tersebut demi menyaksikan langsung pertandingan bersejarah untuk Inggris. Sementara itu, kabarnya UEFA mencapai kesepakatan dengan pemerintah Inggris memperbolehkan sekitar 1.000 fans Italia datang ke Wembley.

Italia baru satu kali juara Piala Eropa 1968 dan dua kali menjadi runner-up di 2000 dan 2012 setelah disingkirkan Prancis dan Spanyol. Sementara Inggris belum pernah menjadi juara dimana pencapaian terbaik adalah semifinal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini