Sadis! Jaksa Agung Bakal ‘Gebukin’ Sang Kakak, TB Hasanuddin, Ini Penyebabnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tahun 2019 ini mungkin menjadi mimpi buruk buat politikus PDI Perjuangan TB Hasanuddin. Sebab Jaksa Agung ST Burhanuddin, yang notabene merupakan sang adik, mengaku siap memidanakan sang kakak bila terbukti korupsi.

“Bagi saya, kakak saya korupsi, tak gebukin,” kata Burhanuddin di Jakarta, Minggu 27 Oktober 2019.

Burhanuddin diketahui masih memiliki hubungan darah dengan TB Hasanuddin. Namun ia mengaku akan tetap bekerja secara profesional. “Saya memang kalau saya mengatakan Hasanuddin bukan kakak saya, itu dosa. Tapi saya profesional,” katanya.

Mantan Jamdatun ini pun menegaskan jika hubungan darahnya dengan politikus PDIP tersebut tidak akan berpengaruh pada proses pelaksanaan tugas pokoknya sebagai Jaksa Agung.

Bahkan Burhanuddin justru tak tahu di mana letak kantor PDI Perjuangan yang merupakan tempat sang kakak mengabdikan kepentingan politiknya. “Kantor PDIP saja saya nggak tahu, apalagi manusianya. Nggak ada hubungannya dengan dalam tugas pokok saya, nggak ada hubungannya,” ujar ST Burhanuddin.

Sebelumnya, NasDem menilai penempatan ST Burhanuddin sebagai JA menimbulkan pertanyaan di benak publik. NasDem heran ketika ternyata ST Burhanuddin merupakan adik dari politikus PDIP sendiri.

“Nah, kan jadi pertanyaan publik. Komitmennya seperti apa? Kan katanya jangan sampai yang diusulkan profesional tapi ternyata didorong partai politik,” kata Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago,

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini