Sadis! ‘Anu’ Bocah 12 Tahun Ini Dipotong Ibu Tiri Pakai Pisau Buah

Baca Juga

MATA INDONESIA, ANHUI – Seorang bocah usia 12 tahun dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat tindak kekeranas dari ibu tirinya. Alat kelamin bocah yang asal Fuyang, Provinsi Anhui, Cina, itu dipotong menggunakan pisau buah.

Dilansir dari Daily Star, insiden itu terjadi di tempat tinggalnya pada Selasa, 3 Maret 2020 lalu. Bocah itu ditemukan oleh sang ayah dalam kondisi terluka parah.

Bocah itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fuyang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Afiliasi Pertama Universitas Kedokteran Anhui. Testis dan penisnya yang sudah terpotong juga dibawa sang ayah ke rumah sakit dengan tas.

Kepala urologis rumah sakit, Zhang Xian, mengatakan alat kelamin anak laki-laki itu berhasil dipasang kembali dalam operasi berlangsung selama 12 jam. Operasi dimulai pada jam 8 malam sampai jam 4 pagi hari berikutnya.

“Aku belum pernah melihat yang sekejam itu. Bagian pribadinya benar-benar terputus. Bocah itu mengatakan ibu tirinya yang melakukannya,” kata dr Zhang.

Kat Zhang, meski di kemudian hari bocah tersebut akan bisa buang air kecil dengan normal, akan sulit baginya untuk memulihkan kondisi testisnya setelah terpotong.

Sementara itu, ibu tirinya yang berusia 32 tahun sudah ditahan pihak kepolisian. Belum jelas motif dibalik serangan yang dilakukan sang ibu pada anak tirinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini