Sabtu Ini Jakarta Dipastikan Cerah, Jomblo Silakan Bergembira

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hallo para jomblo, sudah siap menikmati akhir pekan dan malam minggu penuh kebahagiaan, derita dan kegalauan? Pastilah ya.

Tenang, kalian jangan khawatir soal cuaca pada Sabtu 24 Agustus 2019 hari ini. Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), seluruh wilayah DKI Jakarta dipastikan cerah.

Tak tanggung-tanggung, mengutip laman resmi BMKG, kondisi cuaca cerah di seluruh wilayah Jakarta akan berlangsung sejak pagi hingga malam hari.

Menurut BMKG, cuaca cerah pada pagi dan siang hari akan terjadi di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu.

Malam harinya, BMKG memprediksi seluruh wilayah di Ibu Kota akan cerah berawan. Tak ada peringatan dini yang disampaikan BMKG.

Adapun suhu Jakarta hari ini diperkirakan berkisar antara 24-34 derajat celcius. Sementara kelembapan udara berada di angka 55-90 persen.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini