Sabet Juara di GP Monako, Hamilton Persembahkan Kemenangan untuk Niki Lauda

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Driver Mercedes, Lewis Hamilton menjadi yang tercepat dalam 78 lap, dan berhasil menyabet juara di GP Monako pada Minggu 26 April 2019. Kemenangan ini ia mempersembahkan untuk Niki Lauda.

Menatap balapan ini, Mercedes sedang berduka. Non-Executive Chairmann mereka, Lauda, meninggal dunia. Hamilton mengaku sangat kehilangan sosok Lauda. Oleh karena itu, Hamilton pun mempersembahkan kemenangan kali ini untuk juara dunia tiga kali asal Austria itu.

“Ini benar-benar balapan paling berat yang pernah saya jalani. Tapi, saya bertarung dengan semangat Niki, dia mempunyai pengaruh besar pada tim kami dan saya tahu dia akan menatap ke bawah dan mengangkat topinya,” kata Hamilton selepas balapan di BBC.

“Saya mencoba terus fokus dan membuat dia bangga. Itu merupakan misi sepanjang pekan dan kami benar-benar merindukannya,” katanya.

Sebelum balapan di GP Monako, dilakukan mengheningkan cipta terlebih dulu. Itu dilakukan sebagai penghargaan atas dedikasi Lauda pada ajang adu cepat jet darat.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini