MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, timnya sedang berusaha keras mendatangkan pemain baru lagi. Tapi, mencari pemain yang tepat bukan tugas mudah.

Sejauh ini MU baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Setan Merah tak punya banyak waktu, karena bursa transfer akan ditutup pada 5 Oktober.

Usaha MU mendatangkan Jadon Sancho sepertinya menemui jalan buntu. Mereka tak mau memenuhi harga yang dipatok Dortmund senilai 108 juta Poundsterling. Dua pemain yang diincar, Gareth Bale dan Sergio Reguilon, justru memilih Tottenham Hotspur.

Solskjaer takkan menyerah untuk berusaha mendatangkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutpup.

“Kami mencari sangat sedikit pemain yang bisa meningkatkan kualitas tim dan kita lihat saja nanti apa yang bisa kami lakukan. Klub sedang bekerja keras dan saya paham mereka bekerja keras,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 19 September 2020.

“Ketika kami duduk bersama dan berdiskusi, terkadang semua tak sesuai dengan rencana. Hidup tidak seperti garis lurus, terkadang sesuatu terjadi dan saya selalu mengatakan, saya senang bekerja sama dengan pemain yang ada saat ini,” ujarnya.

“Masih ada beberapa pekan lagi sebelum bursa transfer ditutup. Mungkin saja kami mendapatkan pemain yang diinginkan. Saya sudah berusaha bersama klub dan kita lihat saja apakah kami bisa menambah pemain yang dibutuhkan,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here