Edinson Cavani latihan dengan MU (Foto: Manchester Evening News)

MATA INDONESIA, PARIS – Fans Manchester United harus bersabar lebih lama untuk melihat Edinson Cavani bertanding. Pemain asal Uruguay tak dibawa ke Paris untuk melawan PSG.

MU akan menghadapi PSG di matchday pertama Grup H Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2020 dini hari WIB di Parc des Princes. Sebelumnya, Cavani disebut-sebut akan dimainkan lawan PSG.

Debut Cavani bersama MU tertunda karena harus menjalani karantina dua pekan sesuai peraturan di United Kingdom (UK) untuk orang yang masuk ke Inggris dari negara lain.

Sejatinya Cavani akan dimainkan melawan Newcastle, tapi terganjal masa karantina dua pekan. Kemudian, diperkirakan bisa main lawan PSG. Pasalnya, pemain 33 tahun itu sudah berlatih bersama rekan tim.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer punya pendapat lain. Pria asal Norwegia mengatakan, Cavani belum cukup fit karena baru berlatih selama dua hari. Selain Cavani, Mason Greenwood, Eric Bailly, dan Harry Maguire juga tak dibawa ke Paris.

“Edinson butuh beberapa hari lagi latihan sebelum kami mempertimbangkannya main. Semoga hal yang sama berlaku untuk Maguire, Bailly, dan Greenwood. Tapi kami masih belum pasti,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Selasa 20 Oktober 2020.

“Cedera Greenwood tak parah. Sebagai pemain muda, kami tak mau mengambil risiko dengan dia. Semoga pekan ini dia sudah pulih,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here