MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid menargetkan kemenangan lawan Villarreal agar bisa memastikan juara LaLiga di kandang sendiri. Zinedine Zidane tak berpikir mencari dua hasil imbang meskipun itu juga cukup untuk membawa Madrid juara.

Madrid dipastikan menjadi juara LaLiga andai bisa mengalahkan Villarreal, Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB di Alfredo Di Stefano Stadium. Saat ini El Real unggul empat poin dari Barcelona.

Dengan menyisakan dua laga lagi, kemenangan atas Villarreal membuat Barcelona tak punya peluang lagi menyalip Madrid. Di satu sisi, Los Blancos juga bisa menjadi juara LaLiga dengan meraih dua hasil imbang di dua laga terakhir.

Perhitungannya adalah, Madrid akan mengemas 85 poin jika meraih dua hasil imbang di dua laga terakhir. Sementara itu, Barcelona juga akan mengemas 85 poin jika bisa menang di dua laga terakhir. Meski demikian, Madrid tetap dinobatkan menjadi juara karena unggul head-to-head dari Barcelona musim ini di LaLiga.

Zidane tak ingin mengambil risiko dengan mencari dua hasil imbang di dua laga terakhir. Pelatih asal Prancis menargetkan kemenangan atas Villarreal yang artinya menasbihkan timnya sebagai juara LaLiga.

“Ini bukan masalah lebih suka yang mana. Kami ingin menang di laga nanti, itu saja. Kami akan mencari kemenangan, seperti yang selalu kami lakukan,” kata Zidane, dikutip dari Marca, Kamis 16 Juli 2020.

“Villarreal juga pasti ingin meraih kemenangan. Saya belum merasa menjadi juara. Tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi (dalam sepak bola),” ungkap Zidane.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here