Saat Mati Lampu, 9 Lokasi di Jakarta Kebakaran

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Sebanyak delapan lokasi di wilayah DKI Jakarta mengalami kebakaran sejak Minggu 4 Agustus 2019 malam hingga Senin 5 Agustus 2019. Data tersebut berdasarkan dari laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.

Dalam akun twitternya, kebakaran rumah tinggal terjadi di Kampung Bahari, Sawah Besar, Kembangan dan Menteng Atas. Kemudian, aula sekolah SMK PSKD jalan Kramat, Jakarta Pusat juga dilanda kebakaran. Kebakaran juga terjadi di apartemen Ambasador, Setia Budi lalu sebuah ruko di Penjaringan, Jakarta Utara dan sebuah warung di Jatinegara.

Tak hanya itu, kebakaran juga terjadi di kawasan padat penduduk di Jl. Pisang Batu, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Antara, kebakaran terjadi diduga akibat masyarakat lalai menggunakan lilin sebagai penerangan menyusul pemadaman listrik sejak Minggu siang hingga Senin malam di sejumlah lokasi di wilayah Jakarta.

Sementara itu, listrik sejumlah lokasi di Jakarta mulai berangsur pulih sejak pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB pada Minggu malam. Pada Minggu pukul 11.48 WIB, pasokan listrik di Jakarta, Banten, Jawa Barat padam.

Selain itu, Pembangkit Listrik Tenaga Gas Turbin Cilegon juga mengalami gangguan atau trip.

 

 

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini