Saat Jokowi Gak Mau Membayari Menterinya

Baca Juga

MINEWS.ID, SIATAS BARITA – Seperti biasa saat berkunjung ke suatu daerah Presiden Jokowi selalu membeli benda dari toko-toko kecil, seperti halnya di tempat wisata Salib Kasih, Tapanuli Utara, Selasa 30 Juli 2019. Dia bahkan memilih jaket dari kain ulos untuk Basuki Hadimuljono tetapi dia gak mau membayari.

Peristiwa itu dia ungkapkan di akun media sosialnya sambil bercanda. Sebab, di akhir komentarnya Presiden Jokowi menyantumkan emoticon tertawa.

“Ini jaket khas Tapanuli, jaket dari kain ulos jenis Sibolang Rasta, pagi ini di kawasan wisata Salib Kasih, Sumatra Utara. Saya pilihkan khusus untuk Pak Basuki, Menteri PUPR. Bayar sendiri ya 😀,” begitu pernyataan Presiden Jokowi.

Peristiwa itu terjadi di gerai penjual hasil tenun kawasan wisata tersebut. Jaket berbahan ulos yang langsung diberikan kepada Menteri Basuki itu berwarna merah. Tetapi sekali lagi dia menegaskan gak mau membayari.

Setelah itu dia memilihkan jaket untuk Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Kali ini dia memilihkan jaket dengan warna biru. Jokowi sendiri membeli satu.

Menurut penjual jaket, Deborah Hasugian jaket-jaket itu berharga Rp 2,5 juta rupiah. Ulos yang menjadi bahan dasar jaket ditenunnya sendiri, sehingga harganya memang lumayan mahal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini