Dua Oknum PNS Terciduk Berduaan di Kamar Hotel, Ngakunya sedang Konsultasi
Ilustrasi selingkuh (istimewa)

MATA INDONESIA, JAMBI – Saat Idul Fitri semua umat Islam sedang mengucap syukur karena selesai menjalankan ibadah Ramadan, perempuan berinisial SD (48) ini justru sedang memuaskan nafsu seksnya.

Hebohnya lagi, dia memuaskan hasrat itu dengan dua lelaki PN (46) dan YD (42). Keduanya adalah selingkuhan SD selama ini.

Lebih menghebohkan lagi adalah pengakuan perempuan gempal berkerudung itu. Dia mengaku melakukannya karena tidak bernafsu lagi dengan suaminya.

Dari hasil interogasi Polisi ketiganya sudah lama melakukan hubungan gelap. Bersama PN, SD mengaku sudah melakukannya selama 3,5 tahun. Sedangkan dengan YD, baru satu bulan terakhir.

SD melakukan backstreet dengan PN sejak pertengahan 2016 dan telah melakukan hubungan suami-istri sebanyak 11 kali. Mereka melakukannya saat suami SD tidak di rumah di belakang dapur rumah SD.

Sedangkan bersama YD, SD mengaku sudah melakukannya dua kali di tempat yang sama, yaitu di belakang dapur.

Begitu juga saat ketiga orang itu digerebek warga juga sedang berada di rumah SD dalam keadaan suami perempuan itu pergi.

Kanit Reskrim AIPDA Polsek Lembah Masurai Adi Arianto mengatakan saat itu ketiganya belum sempat melakukan hubungan badan tetapi masyarakat sudah lebih dahulu menggerebeknya, 25 Mei 2020 dini hari.

SD, PN dan YD yang begituan saat Idul Fitri.

 

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here