Saat Gubernur Khofifah Ungkap Rasa Deg-degan di Depan Presiden Jokowi

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengaku sempat deg-degan tol Pandaan – Malang seksi I – III tak jadi diresmikan, sebab sejumlah kajian mengemukakan titik macet saat mudik Idul Fitri nanti ada di kawasan tersebut.

“Jadi betapa bahagianya, ketika kami mendapatkan informasi bahwa Pak Presiden berkenan meresmikan pada hari ini, karena di dalam exercise untuk penyiapan lebaran, titik-titik transmisi utama, BBM dan seterusnya, ini sudah masuk di dalam desain persiapan yang kami sudah exercise bersama. Jadi kembali kami menyampaikan terima kasih,” ucap Khofifah saat persemian penggunaan tol tersebut di Gerbang Tol Singosari, Malang, Senin 13 Mei 2019.

Gubernur mengungkapkan padatnya lalu-lintas di wilayah tersebut saat Sabtu dan Minggu. Maka di Idul Fitri nanti ekor kemacetan lalu-lintas di situ bisa dari Pandaan atau Purwosari sampai Kota Malang.

Dalam keadaan normal jumlah kendaraan yang melintasi kawasan tersebut mencapi 65 ribu unit dari Surabaya-Malang.

Dengan tol tersebut Khofifah memperkirakan akan mengalihkan 70 persen atau sekitar 45 ribu kendaraan akan beralih ke tol Pandaan-Malang.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini