Rumah Zidane dan Isco Dibobol Maling

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Maraknya pencurian di rumah para pesepakbola di Spanyol memakan korban lagi. Kali ini giliran rumah pelatih dan bintang Real Madrid, yakni Zinedine Zidan dan Isco yang kemalingan.

Mengutip Marca, kediaman Zidane dan Isco merupakan lokasi aksi perampokan terbaru di Spanyol, setelah sejumlah pesepakbola lainnya juga mengalami hal yang sama.

Sebelumnya, eks pemain Real Madrid, Alvaro Morata juga menjadi korban dibobol maling. Rumahnya dimasuki ketika ia tengah membela timnas Spanyol di kualifikasi Piala Eropa 2020, akhir pekan lalu.

Setelah diketahui rumah Zidane dan Isco dibobol maling, Real Madrid pun mengeluarkan peringatan agar seluruh pemain berhati-hati dalam mengungkap alamat masing-masing.

Beberapa waktu sebelumnya, sudah banyak pesepakbola top di Spanyol yang menjadi korban perampokan dalam beberapa bulan terakhir.

Mereka yang bernasib sial adalah Jordi Alba, Kevin Prince-Boateng, Karim Benzema, William Carvalho, Joaquin, Ramiro Funes Mori, Geoffrey Kondogbia, Gabriel Paulista, dan Ezequiel Garay.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini