Rumah Paolo Rossi Dibobol Maling saat Prosesi Pemakaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, TUSCAN – Rumah Paolo Rossi dibobol maling saat prosesi pemakaman, Sabtu 12 Desember 2020. Istri mendiang Rossi menyaksikan kondisi rumahnya sudah dibobol maling usai pemakaman.

Rossi, yang membantu Italia juara Piala Dunia 1982, meninggal dunia di usia 64 tahun pada Kamis 10 Desember 2020. Prosesi pemakamannya dilakukan di Vicenza, Sabtu 12 Desember 2020 pagi waktu setempat.

Seperti dilaporkan kantor berita ANSA, ketika istri Rossi, Federica Cappelletti, kembali ke rumah di daerah Tuscan, Bucine, dia menemukan kondisi rumahnya dibobol maling dan beberapa barang mewah dibawa kabur, termasuk jam tangan. Saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus pembobolan rumah tersebut.

Selama kariernya, Rossi menjuarai dua titel Serie A, Piala Champions, dan Piala Italia. Tapi, Rossi dikenal dunia ketika mencetak total enam gol di Piala Dunia 1982 di Spanyol.

Dia mencetak hattrick ketika Italia mengalahkan Brasil 3-2 di laga kedua fase grup, salah satu pertandingan terbaik di sejarah Piala Dunia. Italia lolos sebagai juara grup yang berisikan Brasil dan juga Argentina dengan Diego Maradona-nya.

Di semifinal, Italia mengalahkan Polandia 2-0 dimana Rossi mencetak kedua gol tersebut. Di final, Italia menundukkan Jerman Barat 3-1 dan Rossi menyumbang satu gol. Rossi juga menyabet Ballon d’Or di 1982.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini