“Rumah Messi di Barcelona”

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih menjadi perbincangan. Bukan rahasia bila sang bintang kini ingin meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya.

Pihak Barcelona bahkan telah mengonfirmasi bahwa Messi sudah mengirimkan dokumen yang menyatakan keinginannya untuk segera hengkang dari Camp Nou. Ya, pemain asal Argentina itu tengah berupaya agar kontraknya yang berakhir pada musim panas 2021 itu diputus.

Dalam kontraknya bersama Barcelona, peraih 6 trofi Ballon d’Or itu memiliki klausul di mana ia dapat pergi di akhir musim secara cuma-cuma. Asalkan, Messi menyampaikan keinginannya untuk pergi sebelum musim berakhir.

Legenda sepakbola, Hernan Crespo pun turut berkomentar mengenai karier kompatriotnya. Mantan bintang Inter Milan itu berharap Messi dan Barcelona menemui solusi terbaik.

“Saya turut berduka melihat Leo Messi yang sedih di Barcelona. Tapi di sanalah rumahnya,” kata Hernan Crespo, melansir Football Italia, Jumat, 23 Oktober 2020.

“Saya berharap dia akan melanjutkan hubungan baik yang dulu ia miliki (dengan Barcelona) atau (jika tidak) hal itu justru dapat membunuh cinta di antara pemain dan fans,” tuntasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini