Rumah Mahfud MD Mendadak Dikepung Massa, Diduga Pendukung Rizieq, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah Menko Polhukam Mahfud MD di Kelurahan Bugih, Kota Pamekasan, Jawa Timur mendadak didatangi massa. Kebetulan rumah tersebut ditempati oleh sang ibunda.

Belum diketahui pasti alasan massa mendatanginya. Namun mereka diketahui sempat terlebih dahulu menyampaikan aspirasi ke Polres Pamekasan meminta dan meminta agar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tak dijatuhi sanksi hukum.

Pengepungan tersebut dibenarkan oleh Mahfud. Namun ia memastikan saat ini kondisi di sekitar rumah sudah aman dan ibunya dalam kondisi baik-baik saja karena sudah dijaga ketat.

“Sudah ada yang urus,” katanya, Senin 1 Desember 2020.

Sebelumnya, beredar video kediaman Mahfud digeruduk sejumlah massa. Massa disebut mulai berdatangan sekira pukul 13.45 WIB. Video tersebut menjadi viral di jagad maya. Salah satunya di akun twitter @FerdinandHaean3.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini