Rumah Ibunya Digeruduk Pendukung Rizieq Syihab, Begini Langkah Mahfud MD

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah ibunya di Pamekasan digeruduk sejumlah orang berbaju putih diduga pendukung Muhammad Rizieq Syihab, Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD tidak akan bersikap keras. Dia khawatir menyalahgunakan jabatan.

Dia mengaku berusaha menghindari menindak orang yang menyerang pribadinya karena khawatir menyalahgunakan jabatan.

Namun, dia juga terkesan geram karena kali ini bukan pribadinya atau jabatan Menko Polhukam yang diganggu melainkan ibunya. Meski begitu Mahfud tidak mengungkapkan akan mengambil langkah-langkah hukum.

“Sy selalu berusaha menghindar utk menindak orang yg menyerang pribadi sy krn khawatir egois dan se-wenang2 krn sy punya jabatan. Sy siap tegas utk kasus lain ug tak merugikan sy. Tp kali ini mereka mengganggu ibu saya, bkn mengganggu menko polhukam,” ujar Mahfud yang dikutip Rabu 2 Desember 2020.

Rumah ibunya di Kelurahan Bugih, Kota Pamekasan, Jawa Timur mendadak didatangi massa yang diduga pendukung Rizieq Syihab.

Sebelumnya, mereka ke Polres Pamekasan meminta Muhammad Rizieq Syihab tak dijatuhi sanksi hukum.

Pengepungan tersebut dibenarkan oleh Mahfud. Namun ia memastikan saat ini kondisi di sekitar rumah sudah aman dan ibunya dalam kondisi baik-baik saja karena sudah dijaga ketat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini