Rumah Aspirasi Jokowi Diteror ‘Bom’, Gegana Bawa Tas Mencurigakan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Rumah Aspirasi Jokowi-Ma’ruf Amin di Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat dihebohkan dengan temuan sebuah tas yang mencurigakan. Tim Gegana langsung memindahkan tas berwarna hitam dengan dimasukkan ke selimut bom (bomb blanket).

Tas ini mulanya ditemukan pendukung Jokowi-Amin diletakkan di rerumputan dekat pagar. Tas ini ditemukan sekitar pukul 19.30 WIB di Rumah Aspirasi, Jl Proklamasi Nomor 46, Menteng, Jakpus, Minggu (17/3/2019). Polisi memasang tali di sekitar lokasi temuan tas dekat pagar agar tidak didekati.

Ada dua polisi yang berada di dekat tas yang diletakkan di atas rumput tersebut. Sejumlah pendukung Jokowi-Ma’ruf memilih menjauh dari Rumah Aspirasi.

Belum ada keterangan polisi mengenai tas mencurigakan ini. Di Rumah Aspirasi, sedang berkumpul pendukung Jokowi-Amin yang menggelar nonton bareng debat cawapres.

Sebelumnya polisi memberi garis pembatas agar tidak ada warga yang mendekat. Kapolsek Menteng AKBP Dedy Supriadi juga sudah berada di lokasi.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini