Ruang Ganti PSG Memanas, Icardi Kabarnya Tak Betah Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Suasana panas menghantui ruang ganti Paris Saint-Germain. Mauro Icardi kabarnya sudah tak betah lagi, setelah hubungannya dengan Mbappe dan Neymar tak membaik sejak ia merapat awal musim lalu dari Inter Milan.

Sejauh ini, Icardi tampil mengesankan dengan koleksi 20 gol dari 31 laga bersama PSG. Ketajamannya tak berkurang, meskipun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Namun, gosip terbaru menyebut, persaingan Icardi dengan Mbappe dan Neymar dikabarkan kian memburuk. Bahkan, Mbappe dan Neymar kabarnya sepakat tak mau memberi umpan kepada striker asal Argentina tersebut.

Tak hanya itu, mengutip L’Equipe, Jumat 6 Maret 2020, bahkan berhembus kabar bahwa Icardi sengaja akan dicadangkan terus demi bisa tampilnya Mbappe dan Neymar.

Di tengah memanasnya situasi pemain PSG, Juventus masih melihat peluang untuk memboyong Icardi kembali ke Serie A musim depan. Si Nyonya Tua membutuhkan ujung tombak untuk memperkuat serangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini