Roy Keane Mengecam De Gea, Solskjaer Datang Membela

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kiper Manchester United David De Gea disebut sebagai kambing hitam hasil imbang yang didapatkan Setan Merah saat menghadapi Tottenham Hotspur dengan skor 1-1 pada Sabtu 20 Juni 2020 dini hari WIB.

Bahkan, legenda hidup MU Roy Keane sampai berkomentar pedas tentang performa De Gea. Ia menyebut, kiper asal Spanyol itu tak punya kualitas, dan terkesan dilebih-lebihkan selama ini.

Namun, De Gea tak sendirian. Ia mendapat pembelaan dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, yang mengatakan sang kiper sudah tampil cukup baik.

Solskjaer tak ingin memperkeruh suasana. Menurutnya Keane adalah gelandang fantastis dan selalu menjadi teman baiknya. Namun bukan berarti mereka sepaham dalam hal ini. Arsitek asal Norwegia tetap membela anak asuhnya.

“David tampil sangat baik. Dia sedikit kecewa, tetapi bola bergerak di udara. Setelahnya kami bereaksi dengan baik,” kata Solskjaer, dikutip dari Mirror.

Saat ini MU sudah mengantongi 46 poin, tertinggal dua angka dari sang rival. Kubu The Blues baru menyelesaikan 29 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini