Rooney Mara Lahirkan Anak Pertama, Joaquin Phoenix Resmi Jadi Ayah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira kembali datang dari selebritis Hollywood. Bintang film ‘Joker,’ Joaquin Phoenix kini resmi jadi seorang ayah setelah sang kekasih, Rooney Mara melahirkan anak pertama mereka.

Dikutip dari Just Jared, berita bahagia ini dikonfirmasi oleh sutradara Victor Kossakovsky, yang mengatakan kelahiran anak Mara dan Phoenix sudah sejak bulan lalu. Mara melahirkan bayi laki-laki sehat dan diberi nama River.

“Ia baru saja mempunya bayi,” kata Victor.

Victor mengungkapkan kabar tersebut saat berada di acara 2020 Zurich Film Festival pada Kamis 24 September 2020 lalu, ketika pemutaran film ‘Gunda’ yang juga diproduseri oleh Phoenix.

Menurut kabar, Phoenix dan Mara memberi nama putra pertama mereka, River sebagai bentuk penghormatan kepada kakak Phoenix bernama River yang meninggal pada 1993 karena overdosis.

Mara mengumumkan kehamilannya pertama kali pada Mei 2020. Namun, sejak saat itu Mara terlihat menyembunyikan perutnya yang kian membesar dengan pakaian-pakaian yang longgar.

Mara dan Phoenix terlibat cinta lokasi sejak tahun 2013 usai mereka membintangi film ‘Her’. Tak cuma film itu, Mara dan Phoenix juga sempat membintangi tiga film lainnya di tahun 2018, yakni Don’t Worry’, ‘He Won’t Get Far on Foot’, ‘Dominion and Mary Magdalene’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini