Ronaldo Sarankan Madrid Beli Mbappe daripada Neymar

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid pasti mendatangkan pemain baru untuk musim depan. Ronaldo menyarankan Los Blancos mendatangkan Kylian Mbappe daripada Neymar.

Madrid berhasil meraih gelar LaLiga musim 2019/20. Tapi, El Real gagal melaju lebih jauh di kompetisi Liga Champions. Untuk itu, Madrid pasti akan mendatangkan beberapa pemain baru musim depan.

Selain untuk bersaing dengan Barcelona di LaLiga, Madrid pasti ingin kembali merasakan gelar juara Liga Champions. Tim besutan Zinedine Zidane dikabarkan ingin mendatangkan Neymar atau Mbappe.

Legenda Brasil sekaligus mantan pemain Madrid, Ronaldo, menyarangkan Madrid mendatangkan Mbappe daripada Neymar. Pertimbangannya adalah investasi jangka panjang.

“Saat ini, bukan saatnya bicara satu pemain lebih baik dari yang lain, tapi jika Real Madrid harus membuat investasi besar, mereka juga harus mempertimbangkan masa depan,” ujar Ronaldo, dikutip dari Marca, Minggu 23 Agustus 2020.

“Neymar saat ini usianya 28 tahun dan Mbappe baru 22 tahun. Sebagai investasi, lebih logis untuk mendatangkan pemain yang usianya lebih muda di antara dua pemain tersebut,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini