Ronaldo Positif Covid-19, MU Kena Getahnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Kabar Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 bisa membawa dampak bagi Manchester United. Bruno Ferandes terancam absen di empat laga MU.

Ronaldo dinyatakan positif Covid-19, Selasa 13 Oktober 2020 usai memperkuat Portugal di ajang UEFA Nations League melawan Prancis.

Pemain Juventus itu tanpa gejala dan kini sudah mulai menjalani isolasi mandiri. Pemain 35 tahun juga terancam tak bisa tampil di beberapa pertandingan Juventus terkait protokol UEFA.

Ronaldo baru bisa bermain di ajang Liga Champions atau Liga Europa tujuh hari setelah dinyatakan negatif Covid-19. Dengan demikian, Ronaldo terancam absen di satu laga Serie A dan dua laga Liga Champions dimana salah satunya menghadapi Barcelona.

MU ikut kena getahnya. Fernandes, yang main bersama Ronaldo di Portugal, terancam absen di empat laga Setan Merah. Meski hasil tes swab negatif, peraturan di UK mengharuskan orang yang kontak langsung dengan kasus positif Covid-19, harus menjalani karantina selama dua pekan. Demikian diberitakan Daily Star, Rabu 14 Oktober 2020.

Jika benar harus karantina mandiri dua pekan, Fernandes akan melewatkan pertandingan melawan Newcastle United, PSG, Chelesea, dan RB Leipzig.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini