Ronaldo Pemain Terbaik Serie A: Aneh, tapi Positif

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A musim 2019/20. Ronald menyebut musim itu terasa aneh, tapi positif.

Ronaldo membantu Juventus meraih Scudetto untuk kesembilan kali secara beruntun di bawah asuhan Maurizio Sarri. Itu menjadi Scudetto kedua Ronaldo sejak pindah dari Real Madrid.

Ronaldo bangga dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A. Di satu sisi, situasi pandemi Covid-19 yang terjadi membuat sepak bola terasa aneh apalagi tidak boleh ada penonton di stadion.

“Itu benar-benar tahun yang aneh, tahun dimana semua orang tak menginginkannya. Tapi dalam level personal dan tim, hasilnya positif, karena kami menjuarai Serie A,” ujar Ronaldo, dikutip dari Football Italia, Minggu 21 Maret 2021.

“Pada awalnya, sulit rasanya main di stadion yang kosong, tapi tujuan kami adalah menjuarai liga dan kami berhasil melakukanna. Kami gagal di Liga Champions, tapi seperti itulah sepak bola,” katanya.

Ronaldo punya salah satu gol favoritnya di musim lalu. Dia memilih gol yang dicetaknya ke gawang Sampdoria.

“Itu gol terbaik saya. Saya yakin. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada rekan setim, karena tanpa mereka, mustahil saya bisa mendapat penghargaan ini,” ungkapnya.

“Terima kasih pada sesama pemain yang sudah memilih saya dan saya merasa beruntung. Saya pikir kepercayaan, kekuatan, dan hasrat adalah rahasia untuk terus menikmati main sepak bola,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini