MINEWS, JAKARTA-Memiliki materi tim yang kompetitif menjadikan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo yakin klubnya menjadi juara Liga Champions.

Juventus jadi salah satu tim yang dianggap paling bernafsu memenangkan Liga Champions. Dalam lima tahun terakhir, Juventus dua kali masuk final Liga Champions namun selalu berujung menjadi runner up.

Kehadiran Ronaldo musim lalu plus kedatangan Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, dan Aaron Ramsey di musim ini membuat Juventus makin bertabur bintang. Ronaldo sendiri menyadari besarnya harapan suporter Juventus untuk melihat Bianconeri jadi juara Liga Champions.

“Juventus akan memenangkan Liga Champions, jika tidak tahun ini, meskipun hal itu yang kami harapkan, maka hal itu akan terjadi di tahun-tahun berikutnya,” kata Ronaldo mengutip Football Italia.

Ronaldo menyatakan kegagalan Juventus memenangkan Liga Champions musim lalu tak membuat Juventus layak dicap gagal. Pasalnya, Juventus tetap mampu mengakhiri musim dengan gelar Serie A.

Salah satu tambahan kekuatan Juventus musim ini adalah kembalinya Gianluigi Buffon. Bianconeri kini kembali memiliki sosok pemimpin di bawah mistar. “Dia adalah sosok pemain yang saya kagumi. Kami sering berhadapan dan dia sudah berkata bahwa ia gembira karena kini kami bermain Bersama,” katanya.