Ronaldo Minta Dites Ulang Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cristiano Ronaldo masih tak percaya dengan pengumuman resmi Federasi Sepak Bola Portugal, bahwa dirinya terjangkit Covid-19 setelah melewati tes medis.

Ronaldo pun mendesak untuk dilakukan tes ulang. Ia sepertinya tak terima jika harus tidak bisa main dalam laga Portugal menghadapi Swedia pada UEFA Nations League, Kamis 15 Oktober dinihari ini WIB.

Mengutip Sport, Selasa 14 Oktober 2020, Ronaldo juga meminta tes ulang karena dirinya tak merasakan gejala apapun. Ia juga khawatir akan timbul frustasi karena tak bisa melakukan aktivitas apapun dan diwajibkan karantina mandiri selama dua pekan.

Apalagi, Ronaldo tentunya tak mau melewatkan laga penting saat Juventus menghadapi Barcelona 28 Oktober 2020 mendatang. Laga itu jelas bergengsi, karena akan mempertemukan Ronaldo dengan Messi.

Dengan karantina selama dua pekan, Ronaldo tidak bisa melakukan persiapan bersama Juventus jelang melawan Barcelona pada 28 Oktober. Dikarantina sejak 13 Oktober, maka Ronaldo baru bebas pada 27 Oktober, atau satu hari sebelum menghadapi Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini