Cristiano Ronaldo masih positif Covid-19 (Foto: Marca)

MATA INDONESIA, TURIN – Pertarungan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi batal terwujud. Pasalnya, tes swab Ronaldo hasilnya masih positif.

Juventus akan menjamu Barcelona di matchday kedua Liga Champions Grup G, Kamis 29 Oktober 2020 dini hari WIB di Allianz Stadium.

Pertarungan ini sangat dinanti banyak pihak karena merupakan pertemuan pertama Ronaldo dengan Messi sejak pemain 35 tahun meninggalkan Real Madrid di 2018. Pertemuan terakhir Ronaldo dan Messi di Liga Champions terjadi di musim 2011/12. Sayang, Ronaldo masih positif Covid-19 dan tak bisa main lawan Barcelona.

Ronaldo pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada 13 Oktober saat memperkuat Portugal di UEFA Nations League. Pemain asal Portugal sudah menjalani tes 24 jam sebelum laga sesuai peraturan UEFA, tapi hasilnya masih positif.

Sejak menjalani karantina mandiri, Ronaldo melewatkan tiga pertandingan Juventus, yakni Dinamo Kiev (Liga Champions), Crotone dan Verona (Serie A).

Pertarungan Ronaldo dengan Messi di lapangan sangat dinanti banyak pihak karena persaingan keduanya sudah terjadi lebih dari satu dekade. Messi dan Ronaldo total mengemas 11 trofi Ballon d’Or (Ronaldo 5 dan Messi 6).

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here