(Foto: Mirror)

MATA INDONESIA, DUBAI – Cristiano Ronaldo mendapat penghargaan individu lagi. Kali ini Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Abad Ini oleh Globe Soccer Awards.

Ronaldo, yang sudah mengemas lima trofi Ballon d’Or, naik ke atas panggung dengan senyum lebar, ketika dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Abadi Ini dari 2001-2020.

Sebelumnya, Ronaldo memenangkan penghargaan Golden Foot, yang pertama kali diperkenalkan pada 2003, untuk pemain berusia di atas 28 tahun dan hanya bisa dimenangkan satu kali.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

“Tak bisa merasa lebih bahagia lagi usai menerima penghargaan ini. Di saat saya akan merayakan 20 tahun berkarier di dunia sepak bola profesional, Globe Socce Player of the Century adalah sebuah penghargaan yang saya terima dengan rasa bahagia dan bangga,” tulis Ronaldo, di Instagram.

“Saya ucapkan selamat juga pada Robert Lewandowski atas penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini, Hans-Flick sebagai Pelatih Terbaik Tahun Ini, Pep Guardiola sebagai Pelatih Terbaik Abad Ini, dan juga kepada Iker Casillas dan Gerard Pique atas karier luar biasanya. Terakhir, selamat untuk teman saya Jorge Mendes yang dinobatkan sebagai Agen Terbaik Abad Ini,” tambah Ronaldo.

Daftar lengkap pemenang penghargaan

Pemain Terbaik Abad Ini: Cristiano Ronaldo
Pelatih Terbaik Abad Ini: Pep Guardiola
Tim Terbaik Abad Ini: Real Madrid
Agen Terbaik Abad Ini: Jorge Mendes
Pemain Terbaik Tahun Ini: Robert Lewandowski
Klub Terbaik Tahun Ini: Bayern Muenchen

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here