Ronaldo Dicadangkan saat MU Lawan Chelsea, Kenapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Cristiano Ronaldo tidak dimainkan sejak menit awal saat Manchester United menghadapi Chelsea. Ada apa ya?

Bermain di Stamford Bridge, Minggu 28 November 2021 malam WIB, MU menahan imbang Chelsea 1-1. Sempat unggul melalui gol Jadon Sancho, Setan Merah harus puas dengan satu poin setelah The Blues menyamakan skor melalui gol Jorginho.

Di laga ini, pelatih sementara MU, Michael Carrick mencadangkan Ronaldo. Dia memainkan Marcus Rashford di depan berduet dengan Sancho.

Ronaldo baru dimainkan di menit ke-64 menggantikan Sancho. Selama kurang lebih 30 menit di lapangan, pemain asal Portugal itu tak mampu melepaskan satu pun tendangan ke gawang.

Carrick menjelaskan alasan di balik mencadangkan Ronaldo lawan Chelsea. Dia menyebut hanya ingin melakukan penyegaran dalam tim.

“Cristiano adalah pemain kami yang paling menonjol, tapi ini hanya sebuah rencana permainan, ide-ide. Saya sudah mengobrol dengan Cristiano, dia tak mempermasalahkannya,” ujarnya, dikutip dari Sky Sports, Senin 29 November 2021.

“Ini masalah keputusan memilih tim. Saya rasa tak perlu ada drama. Semuanya baik-baik saja. Kami bahagia dengan tim yang dipilih untuk pertandingan lawan Chelsea,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini