(Foto: Marca)

MATA INDONESIA, TURIN – Cristiano Ronaldo diduga ‘mencuri’ gol Alvaro Morata saat Juventus mengalahkan Dinamo Kiev. Morata mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

Juventus mengalahkan Dinamo Kiev dengan skor 3-0 pada matchday kelima Liga Champions Grup G, Kamis 3 Desember 2020 dini hari WIB. Tiga gol Juventus dicetak Federico Chiesa, Ronaldo, dan Morata.

Morata sebenarnya berpeluang mencetak gol. Gol kedua Juventus yang dicetak Ronaldo sepatutnya menjadi milik Morata. Pasalnya, bola sepakan Morata sudah hampir pasti masuk gawang. Tapi, sebelum bola melewati garis gawang, Ronaldo menendang bola ke gawng.

Meski golnya ‘dicuri’ Ronaldo, Morata tak kesal. Apalagi pemain asal Spanyol itu juga menyumbang satu gol di laga tersebut. Justu Morata memberikan pujian pada Ronaldo yang mencetak total 750 gol selama kariernya.

“Anda hanya bisa melihat dan belajar dari Ronaldo. Pemain lain mungkin membutuhkan 20 karier untuk mencapai torehan Ronaldo,” ujar Morata, dikutip dari Marca, Jumat 4 Desember 2020.

Kemenangan atas Dinamo Kiev membuka peluang bagi Juventus lolos sebagai runner-up, dengan catatan di laga pamungkas mampu menundukkan Barcelona minimal 3-0.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here