Ronaldo Absen saat Juventus Tantang Atalanta

Baca Juga

MATA INDONESIA, BERGAMO – Cristiano Ronaldo dipastikan absen saat Juventus menghadapi Atalanta. Posisinya digantikan Paulo Dybala.

Juventus akan menghadapi Atalanta di Azzurri d’Italia, Minggu 18 April 2021 malam WIB. Ronaldo tak bisa dimainkan karena mengalami cedera otot sendi.

“Ada pemain kunci dipastikan absen. Ronaldo takkan ambil bagian di pertandingan besok karena ada masalah pada otot sendi. Terlalu berisiko membawa dia ke Bergamo,” kata pelatih Juventus, Andrea Pirlo, dikutip dari Football Italia, Sabtu 17 April 2021.

“Kami harap dia bisa pulih pada hari Rabu. Masalah otot sendi pada Ronaldo muncul setelah pertandingan terakhir. Dia tak bisa berlatih sesuai dengan keinginannya pekan ini dan kami tak ingin mengambil risiko,” ujarnya.

Pirlo menyebut, Ronaldo sudah memainkan terlalu banyak pertandingan termasuk kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama Portugal beberapa waktu lalu.

“Pertandingan internasional sama sekali tidak membantu. Dia sudah bermain terlalu banyak. Paulo Dybala akan main sejak awal besok,” ungkapnya.

Hanya Dybala dan Alvaro Morata pemain depan tersisa. Federico Bernardeschi, yang bisa dimainkan sebagai pemain depan, dipastikan absen karena Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini