Rombongan Buruh Gendong Bertemu Kapolda di Pasar Kangen

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Acara Wiwitan Pasa Pasar Kangen 2023 yang digelar di Polda DIY kini memasuki hari kedua.

Pada gelaran hari kedua ini, Polda DIY kedatangan 125 orang rombongan buruh gendong dari Pasar Beringharjo Yogyakarta, pada Sabtu (18/03/2023).

Kasubbid Penmas Polda DIY AKBP Verena Sri Wahyuningsih, S.H., M.Hum., menerangkan kepada pewarta bahwa ke 125 buruh gendong masing-masing mendapatkan voucher senilai Rp. 50.000 untuk dibelanjakan di pasar kangen, juga bisa melihat pameran lukisan dan menikmati hiburan kesenian yang ada.

Lebih lanjut Verena menjelaskan bahwa Polda DIY bermaksud membagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kami buruh gendong untuk bisa menikmati makanan nusantara yang diselenggarakan di pasar kangen wiwitan pasa 2023.

Sementara itu salah satu buruh gendong terlihat sangat senang ketika berjumpa langsung dengan Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. yang sedang sarapan di angkringan, rupanya sebelumnya pernah bertemu Kapolda di gelaran Jumat Curhat di Pasar Beringharjo pada 17 Maret 2023 kemarin.

“Awalnya saya terkesan dengan gelaran Jumat Curhat oleh bapak Kapolda kemarin. Beliau sangat ramah dan mau berbaur dengan masyarakat. Hari ini saya datang dan berjumpa lagi dengan bapak Kapolda di Pasar Kangen, saya senang sekali”, ucap salah satu buruh gendong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini