Robert Trump Meninggal Dunia Karena Penyakit yang Dirahasiakan

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW JERSEY – Robert Trump diumumkan kakaknya yang juga Presiden Amerika Serikat Donald Trump telah meninggal dunia, namun penyakitnya hingga kini masih dirahasiakan.

Donald Trump hanya menyebutkan adiknya yang berusia 3 tahun lebih muda darinya telah “mengalami masa sulit.”

“Dengan berat hati saya berbagi bahwa saudara saya yang hebat, Robert, meninggal dunia penuh damai semalam. Dia bukan sekadar saudara saya, dia adalah teman terbaik saya. Dia akan sangat dirindukan, tapi kami akan jumpa lagi. Kenangannya akan hidup selamanya dalam hati saya. Robert, Aku mencintaimu. Beristirahatlah dalam damai,” kata Trump dalam suatu pernyataan seperti dikutip Reuters, Minggu 16 Agustus 2020.

Menurut Presiden AS itu, selama ini sang adik telah memendam penyakitnya tanpa ada orang lain yang tahu.

Namun, sebuah sumber yang disebut mengetahi betul kondisi Robert Trump menyatakan lelaki yang meninggal di usia 71 tahun tersebut telah mengonsumsi obat pengencer darah.

ABC News melaporkan Robert Trump sebelumnya pernah dirawat di unit perawatan intensif rumah sakit Mount Sinai di New York selama lebih dari satu minggu pada Juni 2020.

Pada bulan itu, Robert Trump memenangi perintah pencegahan sementara melawan keponakannya/keponakan presiden, Mary Trump, yang meminta menghentikan penerbitan sebuah buku karena bisa memojokkan keluarganya dan Presiden Donald Trump.

Seorang hakim mahkamah agung negara bagian di Poughkeepsie, New York, kemudian menolak sebuah permintaan untuk menghentikan publikasi dan membatalkan perintah pencegahan sementara itu.

Robert Trump mengatakan buku itu, Too Much and Never Enough: How My Family Created the World’s Most Dangerous Man, akan melanggar perjanjian rahasia terikat dengan harta kepemilikan ayahnya Fred Trump Sr, yang meninggal 1999.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini