Rizieq Ngaku Segera Pulang ke Indonesia, Mau Ngapain Sih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lewat sebuah video berdurasi 1 menit 30 detik yang beredar di media sosial, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab mengaku akan segera pulang ke Indonesia.

Namun, ia tak menyebutkan, kapan pastinya akan kembali mendarat di Tanah Air. Rizieq mengklaim, ia akan kembali berjuang bersama umatnya.

“Sementara di antara kita semua dimana Insya Allah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat, saya sekeluarga akan kembali ke Tanah Air. Insya Allah dalam waktu dekat ini, tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke Tanah Air, dan akan kembali berjuang bersama umat Islam di kita punya negeri tercinta,” kata Rizieq, seperti dilihat pada Senin 26 Oktober 2020.

“Amin ya Rabbal Alamin, karena bagaimanapun juga Indonesia adalah negeri kita semua, Indonesia adalah Tanah Air kita, dan kita semua sangat mencintai kita punya negeri. Nah melihat kondisi kita punya negeri saat ini dalam kondisi yang sangat memprihatinkan,” ujarnya.

Menurut Rizieq, Indonesia saat ini membutuhkan kepedulian semua pihak, terutama rakyat, habaib, ulama, para tokoh dan aktivis

“Bagaimana supaya kita bisa bergandeng tangan, bahu-membahu menyelamatkan kita punya negeri dari keterpurukan, karena saat ini kita punya negeri,” kata Rizieq.

Rizieq diketahui sudah kabur sejak lama ke Arab Saudi sejak 2017 lalu, setelah sejumlah kasus menjeratnya di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini