Rivaldo Yakin Setien Dipecat Jika Barcelona Gagal Juara Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Rivaldo yakin Quique Setien takkan melatih Barcelona lagi musim depan andai gagal menjuarai Liga Champions. Dengan penampilan seperti ini, Rivaldo khawatir Barcelona kalah lawan Napoli.

Barcelona baru saja kehilangan gelar LaLiga. Real Madrid menjadi juara baru musim 2019/20 setelah di pekan ke-37 kemarin mengalahkan Villarreal 2-1. Los Blancos unggul tujuh poin dari Barcelona di klasemen.

Berkaca pada penampilan Barcelona saat dikalahkan Osasuna 1-2 di Camp Nou, Rivaldo khawatir tim asal Katalunya itu akan tersingkir di tangan Napoli. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

“Ada kekhawatiran mereka kalah lawan Napoli. Sebagai mantan pemain dan fan Barcelona, saya khawatir dengan pertandingan lawan Napoli dan saya yakin orang Katalunya punya perasaan sama. Dengan situasi seperti sekarang, pertandingan akan sulit,” ujar Rivaldo, dikutip dari Sportsfinding, Sabtu 18 Juli 2020.

“Masalah terbesarnya sekarang adalah, apakah Barcelona harus ganti pelatih sebelum tampil di Liga Champions dan jujur, menurut saya presiden (Barcelona) Josep Bartomeu pasti sedang pusing. Saya rasa presiden harus memikirkan ini,” katanya.

“Saat ini saya tak ingin berada di posisi Bartomeu. Jika Setien gagal menjuarai Liga Champions, saya pikir dia takkan berada di posisinya lagi musim depan. Hanya juara Liga Champions yang bisa mengembalikan rasa percaya fans pada dia,” lanjut pria asal Brasil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini