Rivaldo: Messi Hampir Pasti Pilih ke PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Legenda Brasil, Rivaldo yakin Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini. Dia yakin Messi akan memilih PSG sebagai klub barunya.

Kontrak Messi bersama Barcelona habis musim ini. Sebenarnya pemain 33 tahun itu ingin hengkang di awal musim, tapi Blaugrana tak memberikan izin karena masih terikat kontrak satu tahun lagi.

Messi akhirnya bertahan setidaknya hingga musim ini berakhir. Kabarnya PSG menjadi kandidat kuat klub Messi selanjutnya. Les Parisiens adalah satu dari sedikit klub yang sanggup membayar gaji tinggi Messi.

Rivaldo semakin yakin Messi akan meninggalkan Barcelona setelah melihat Barcelona kalah 1-4 dari PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

“Kekalahan telak lawan PSG hampir pasti jadi pertandingan terakhir Liga Champions Messi di Camp Nou. Barcelona tak lagi bisa memberikan kesempatan bersaing meraih trofi besar,” ujar Rivaldo, dikutip dari Marca, Jumat 19 Februari 2021.

“Masa depan Messi ada di PSG, apalagi melihat penampilannya di Camp Nou. PSG adalah tim yang bisa memberikan Messi opsi terus memenangkan trofi,” katanya.

“Usia Messi sudah lebih 30 tahun dan dia masih menjadi tumpuan tim. Lebih parah lagi, musim ini Messi kehilangan sahabatnya, Luis Suarez, yang membuat Atletico Madrid makin kuat,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini