Rivaldo: Man City Opsi Terbaik untuk Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Legenda Brasil, Rivaldo mengatakan, Manchester City adalah opsi terbaik untuk Lionel Messi andai benar-benar meninggalkan Barcelona.

Sejak memberitahu Barcelona ingin hengkang, Messi dikaitkan dengan beberapa klub. Salah satu klub yang paling santer dikaitkan dengan Messi adalah City.

Selain punya kemampuan finansial, City bisa menyatukan lagi Messi dengan Pep Guardiola, pelatih yang selama empat musim bekerja sama degan Messi di Barcelona (2008-2012). Di Stadion Etihad, pemain berusia 33 tahun juga bisa bermain bersama sahabatnya, Sergio Aguero.

Rivaldo yakin City menjadi tempat terbaik untuk Messi andai meninggalkan Barcelona. Guardiola diyakini bisa membuat Messi bahagia lagi dan mengeluarkan kemampuan terbaik pemain asal Argentina itu.

“Manchester City menjadi opsi terbaik Messi berikutnya. Dia sudah berusia 33 tahun, tapi kualitas dan talentanya tak perlu dipertanyakan lagi. Saya pikir Messi masih bisa bermain di level tinggi beberapa tahun lagi. Dia bisa langsung bersinar di Inggris,” kata Rivaldo, yang memperkuat Barcelona periode 1997-2002.

“Guardiola sudah tahu kemampuan Messi secara mendalam dan mencari solusi terbaik untuk menyatukan Messi dalam tim serta mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Saya bisa bayangkan Guardiola membangun tim di sekeliling Messi,” ujarnya, dikutip dari Daily Mail, Kamis 27 Agustus 2020.

“Talenta Messi bisa membuat perbedaan di mana saja dan kapan saja. Saya yakin dia bisa bersinar di Liga Premier Inggris,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini