Ridwan Kamil Siratkan Koordinasi Baru Dilakukan Anies Usai Tetapkan PSBB

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengharapkan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) lebih baik. Ternyata saat Gubernur Anies menyatakan akan melaksanakan PSBB belum berkoordinasi dengan pemerintah daerah sekitar.

“Sehingga semuanya mendukung, sehingga tidak terkesan ada perbedaan yang jadi ramai,” kata lelaki yang sering dipanggil Kang Emil itu, Senin 14 September 2020.

Emil seperti dilansir Antara, menegaskan pembatasan antar wilayah pasti terjadi dengan diberlakukan PSBB Jakarta baru melakukan rapat dengan dinas perhubungan terkait hal tersebut.

Dia menegaskan wali kota maupun bupati yang berbatasan dengan Jakarta harus menghitung warga yang melakukan kerja informal di Jakarta karena PSBB ketat membuat mereka tidak bisa berjualan.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat harus mendata mereka karena berkaitan dengan bantuan sosial yang harus diberikan.

Emil ingin kepastian apakah bantuan sosial untuk mereka akan menggunakan dana pemerintah kawasan Bogor, Depok dan Bekasi atau pemerintah pusat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini