Ricky Yacobi Meninggal Dunia, Ketua Umum PSSI Berduka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan turut berduka cita atas meninggalnya legenda timnas Indonesia, Ricky Yacobi. Iriawan berharap, keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.

Ricky menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mintoharjo, Jakarta, di usia 57 tahun. Ricky mengalami serangan jantung saat bermain sepak bola bersama rekan-rekannya di Lapangan A, Senayan, Sabtu 21 November 2020 pagi WIB.

Pria kelahiran Sumatra Utara itu terjatuh di lapangan dan sempat mendapat pertolongan dari rekan-rekannya. Kemudian, Ricky langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mintoharjo. Sayang, nyawa Ricky tak tertolong.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia sahabat kita bang Ricky Yacobi di Rumah Sakit Mintoharjo. Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan khusnul khatimah,” bunyi pesan yang diterima Mata Indonesia, Sabtu 21 November 2020.

Melalui akun Instagram pribadinya, Iriawan mengucapkan belasungkawa kepada pemain yang pernah membawa timnas Indonesia meraih medali emas di SEA Games 1987.

“Turut berduka cita atas wafatnya (mantan penyerang timnas Indonesia) Ricky Yacobi. Semoga Amal ibadah nya diterima di sisi Tuhan dan diampuni segala dosanya,” tulis Iriawan.

“Dibukakan pintu surga serta Keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran dan keikhlasan. Amin. Selamat Jalan Legenda.”

Saat ini Ricky berada di rumah duka di daerah Pondok Ranji, Bintaro. Belum diketahui di mana Ricky akan dimakamkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini