Ribut Sama Bos Klub, Zvonimir Boban Dipecat AC Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – AC Milan membuat keputusan mengejutkan dengan memecat Zvonimir Boban dari posisinya di klub sebagai Chief Football Officer (CFO). Pemecatan ini berlaku sejak Sabtu 7 Maret 2020.

“Klub berterima kasih kepada Zvonimir untuk kerjanya selama sembilan bulan. AC Milanmemastikan kepadanya tentang pemutusan kontrak sebagai Chief Football Officer klub,” tulis pernyataan resmi di laman klub.

“Kami berharap ia mendapat yang terbaik untuk karir profesionalnya di masa mendatang,” kata pernyataan AC Milan.

Diketahui, sempat beredar rumor tak sedap dari kubu manajemen Milan dalam sepekan terakhir. Kabarnya, Boban sempat mengkritik CEO Ivan Gazidis, sehingga berujung pada pemecatan.

Gazidis sebelumnya diberitakan bakal membawa Ralf Rangnick ke San Siro sebagai pelatih musim depan. Rangnick, eks pelatih RB Leipzig itu, kabarnya juga bakal didapuk menjadi direktur olahraga Milan.

Keputusan Gazidis membawa Rangnick dikritik Boban, sebab dianggap bertindak tanpa sepengetahuannya. Tak lama berselang, mencuat kabar Boban bakal dipecat, yang akhirnya terbukti.

Setelah Boban, sosok yang terancam dipecat juga adalah legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini. Ia juga diketahui kesal dengan ulah CEO Milan, dan sempat melontarkan kritik seperti Boban.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini