Ria Irawan Dirawat di Rumah Sakit, Sang Kakak Minta Doanya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Setelah dinyatakan sembuh pada awal 2019 lalu dari kanker kelenjar getah bening yang dideritanya. Kabar terbaru, dari artis senior Ria Irawan ternyata saat ini kembali dirawat di RSCM sejak 1 September lalu.

Sebelumnya sang kakak, Dewi Irawan memperlihatkan kondisi Ria di laman Instagramnya. Ria Irawan terlihat sedang berbaring di kasur rumah sakit. Dalam sebuah pesan yang tersebar, dituliskan sel kankernya sudah menyebar ke otak dan paru-paru.

“Sekarang kita lagi fokus dulu ya. Nanti baru dikasih tahu. Ini masih dalam taraf awal soalnya,” ujar sang kakak Dewi saat dihubungi awak media, Jumat 6 September 2019.

Dirinya belum bisa menjelaskan secara rinci mengenai penyakit sang adik, namun ia menyebut soal metastase ini. Dia pun hanya meminta doa kesembuhan untuk Ria Irawan.

Melihat dari berbagai sumber, metastase atau metastasis adalah penyebaran sel kanker dari satu organ atau jaringan ke organ atau jaringan lainnya. Penyebaran tersebut biasanya menyebar melalui darah atau kelenjar getah bening.

Pada awal 2019 Ria Irawan menyatakan sudah sembuh dari kanker kelenjar getah bening. Meski begitu, Ria memang mengatakan masih terus melakukan kemoterapi

 

 

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini