Rest in Peace, Alfin Lestaluhu Pilar Timnas U-16 Meninggal Dunia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia sepak bola nasional. Pilar timnas U-16 Indonesia, Alfin Lestaluhu meninggal dunia pada Kamis 31 Oktober 2019 setelah lama berjuang dari koma. Berita kematian pesepakbola asal Maluku ini diketahui lewat laman Instagram @officialpssi.

“Telah berpulang menghadap Sang Pencipta, Alfin Farhan Lestaluhu. Semoga amal ibadah dan segala kebaikan diterima Tuhan Yang Maha Esa. Terima kasih atas jasa-jasamu untuk Indonesia, Alfin. Rest in peace Alfin Farhan Lestaluhu,” tulis sang admin.

Postingan ini pun mengundang komentar dari warganet. Mereka turut mendoakan kepergian yang salah satu pencetak gol timnas U-16 Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 tersebut.

@mhd.hamdany10: “Innalilahi wa innailaihi rojiun selamat jalan Garuda muda Indonesia 😢😢😥,”.

@zuhrotunnisaiyah24: “Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rooji’uun😭,”.

@akiv.mohamed: “Khusnul Khotimah 🙏🙏,”.

Diketahui, Alfin Lestaluhu ikut menjadi salah satu korban gempa Ambon yang terjadi pada Kamis 26 September lalu yang berkekuatan magnitudo 5,6 SR pada pukul 07.39 WIB.

Kabar mengenai Alfin menjadi korban gempa diunggah pertama kali oleh pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti di akun instagramnya.

“Semoga Alfin dan saudara – saudara kami di Maluku selalu diberikan perlindungan, kesabaran, dan kekuatan,” tulis Bima.

Setelah terdampak gempa tersebut, Alfin Lestaluhu justru dirawat ke Rumah Sakit. Namun belum diketahui penyakit apa yang dideritanya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini