Respek Pirlo untuk Atalanta

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus akan menghadapi Atalanta dalam lanjutan kompetisi Serie A. Andrea Pirlo menghormati Atalanta yang tampil bagus dalam dua musim terakhir.

Juventus akan menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Kamis 17 Desember 2020 dini hari WIB. Atalanta jelas bukan lawan mudah. Penampilan mereka di Serie A masih cukup bagus meski sekarang duduk di peringkat sembilan.

Keberhasilan lolos ke babak 16 besar Liga Champions pasti mendongkrak moral Atalanta. Artinya, kini mereka bisa fokus ke Serie A karena Liga Champions baru bergulir lagi pada Februari 2021.

Pirlo sadar betul ancaman yang bisa diberikan Atalanta. Laju hingga babak perempatfinal Liga Champions musim lalu artinya bukan sekadar kebetulan. Tim besutan Gian Piero Gasperini punya kualitas.

“Ini akan menjadi pertandingan sulit melawan tim kuat. Kami sudah melihat perkembangan mereka tak hanya di Serie A, tapi juga Liga Champions. Jadi, laga nanti akan sulit dan kami harus menghadapi mereka dengan sikap yang sama melawan tim top,” ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia, Rabu 16 Desember 2020.

“Saya tak kagum dengan konsistensi mereka, karena mereka sudah menunjukkan itu dalam beberapa tahun terakhir berkat kerja keras pelatih dan klub. Mereka adalah contoh nyata dan untuk itu mereka berhak mendapat respek dari kami,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini