Resmi Maju Pilkada Medan, Bobby Nasution Ucapkan Terima Kasih kepada PDIP

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bobby Afif Nasution menghaturkan terima kasih kepada Partai PDI Perjuangan karena diijinkan untuk maju dalam Pilkada Kota Medan pada Desember 2020. Ia masuk dalam 75 pasangan calon yang diumumkan PDIP secara virtual di Jakarta, Selasa 11 Agustus 2020.

Menantu Presiden Joko Widodo ini rencananya akan didampingi Aulia Rahman sebagai calon Wakil Walikota Medan, yang saat ini menjabat anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra.

Bobby juga menguncapkan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan rekomendasi kepadanya.

“Saya akan membawa amanah ini dengan penuh tanggung jawab sekuat hati dan segenap jiwa,” katanya di Jakarta, Selasa.

Bobby dan Aulia akan membawa semangat kolaborasi untuk membangun Kota Medan. Semangat itu lahir dari visi gotong royong Presiden Pertama Indonesia, Soekarno.

“Semangat kolaborasi ini kami jadikan sebagai penguatan pada seluruh elemen partai untuk menciptakan ‘New Medan’, Kota Medan yang penuh keberkahan,” ujarnya.

Menurut Bobby, Pilkada Serentak 2020 berbeda dari Pilkada tahun-tahun sebelumnya, karena dilaksanakan di tengah pandemik COVID-19, dan tentunya harus mengikuti protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

“Mari kita jadikan Pilkada kali ini sebagai momentum persatuan, momentum mewujudkan harapan, serta momentum memenangkan seluruh kekuatan masyarakat,” kata Bobby.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini