Resmi, ‘Lord’ Fellaini Nyatakan Gantung Sepatu

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Bitang Belgia, Marouane Fellaini secara resmi menyatakan gantung sepatu alias pensiun dari sepak bola internasional. Namun, pensiunnya Fellaini hanya sebatas dalam hal membela timnas, tidak karirnya di klub.

Setelah 12 tahun bersama timnas Belgia, pemain 31 tahun ini telah menorehkan 87 penampilan dengan 18 gol untuk negaranya. Fellaini bahkan menjadi kunci keberhasilan Belgia meraih peringkat ketiga di Piala Dunia 2018 Rusia lalu.

“Banyak kenangan indah. Saya bangga Belgia jadi nomor satu di peringat FIFA,” kata Fellaini, dikutip dari Reuters, Jumat 8 Maret 2019.

Pemain yang dulunya identik dengan rambut kribo ini berharap dengan pensiunnya ia di timnas Belgia akan memberi ruang generasi baru untuk unjuk gigi.

Bagi Fellaini, ia sudah merasakan periode yang sangat sukses dalam sejarah sepak bola di negaranya. Tentu saja Fellaini berharap generasi baru akan memberi kesuksesan yang jauh lebih baik.

Fellaini juga telah mengucapkan perpisahan dan terima kasihnya kepada seluruh rekan di timnas Belgia, termasuk seluruh pelatih yang pernah melatihnya.

Eks pemain Manchester United yang kini merumput di Liga Super China Shandong Luneng ini mendoakan timnas Belgia sukses di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini